Roy Marten Jalani Ritual Pesugihan Di 'GUNUNG KAWI'

indomonopoly.com

Usia aktor Roy Marten memang sudah tidak muda lagi. Namun tak bisa dipungkiri bila sosoknya masih memiliki daya tarik bagi rumah produksi Digital Film Media untuk memintanya main dalam film terbarunya yang berjudul GUNUNG KAWI.

Roy mendapat peran sebagai seorang ayah dalam film garapan sutradara Nayato Fio Naula tersebut. Diceritakan bila ia menjalani ritual pesugihan untuk menjadi kaya raya.

"Saya perankan bapak-bapak yang kaya tapi bangkrut, dan mesti menjalani ritual pesugihan," ujar Roy Marten saat syukuran syuting film GUNUNG KAWI, Perumahan Rancamaya Golf, Ciawi, Bogor, Sabtu (18/6).

"Saya bersyukur di umur seperti ini masih dipercaya main film layar lebar. Saya tahu diri sudah bukan bukan zaman saya lagi," sambungnya.

Meski tergolong aktor kawakan, Roy mengaku beruntung bisa terlibat dalam film horor tersebut. Sebab, selain dirinya ada beberapa pemain muda yang memiliki kualitas akting yang bagus dan dia bisa belajar dengan mereka di antaranya Jordi Onsu dan Maxime Bouttier.

"Tentu banyak hal yang saya dapatkan karena waktu nggak pernah berjalan mundur. Jadi saya juga banyak belajar sama yang muda-muda. Ini bukan masalah senior atau junior. Kalaupun saya datang duluan ya itu suatu kebetulan. Tapi yang jelas semua yang main di sini punya talenta bagus," papar Roy Marten.

Secara garis besar, film GUNUNG KAWI berkisah tentang tempat pesugihan bagi orang-orang yang ingin cepat kaya secara cepat. Nah, kira-kira bakalan ada kejutan apa ya di film terbaru ini.
Roy Marten Jalani Ritual Pesugihan Di 'GUNUNG KAWI' Roy Marten Jalani Ritual Pesugihan Di 'GUNUNG KAWI' Reviewed by Unknown on 1:08 PM Rating: 5

No comments

Recent