Melanie Subono Gugat Cerai Suami

Bertahun-tahun menikah ternyata bukan jaminan suami istri berjodoh hingga akhir hayat. Melanie Subono dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya misalnya yang sepakat untuk berpisah setelah delapan tahun membangun biduk rumah tangga bersama.

Kendati rumah tangganya hancur, namun putri dari Adrie Subono ini tak melihatnya sebagai sebuah kegagalan. Ia melihat segalanya dengan positif dan mengambil hikmah dari perceraian tersebut.

"Gue enggak anggap ini kegagalan, pelajaran yang bisa diambil, enggak ada yang salah, tidak selamanya semua hal bisa jalan yang kita rencanakan. Percaya sesuatu ya jalani saja," ungkap Melanie saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah, Melanie pun sempat berpikir keras. "Pasti ada pemikiran, kan gue enggak kayak beli HP yang bosen terus jual. Gue tahu apa yang harus gue lakukan. Kita ngomong sedikit, dan mantap putuskan, tanpa harus jelaskan ke banyak orang," lanjutnya.

Sayangnya, artis sekaligus aktivis ini tak mau membeberkan kenapa pernikahan yang susah payah dibangun harus kandas begitu saja. Namun yang pasti, keputusan untuk berpisah merupakan kesepakatan bersama.

"Apapun itu klise banget, enggak kenapa-kenapa, memang harus begini story board-nya, memang harus sudah, gue enggak akan mau ngomong. Ini gue enggak lihat ini kegagalan, ketika lu memaksakan sesuatu itu bukan keberhasilan juga lagi. Gue enggak mau memikirkan, ada orang bertumbuh jadi orang berbeda, ya sudah harus selesai," pungkas Melanie.
Melanie Subono Gugat Cerai Suami Melanie Subono Gugat Cerai Suami Reviewed by Unknown on 10:53 PM Rating: 5

No comments

Recent