Film Horor The Doll Akan Segera Hadir

Awal April lalu horor THE DOLL memperkenalkan teaser poster yang mendapat beragam reaksi. Kini menjelang jadwal penayangan filmnya, dirilis poster dan trailer resmi produksi teranyar Hitmaker Studios tersebut.

Sama seperti judulnya, poster film besutan Rocky Soraya ini menampilkan gambar sebuah boneka. Yang membuat bulu kuduk seketika meremang adalah tatapan ganjil boneka perempuan dengan bola mata hitam besar yang kotor dan berdarah.

Hal sama juga nampak dalam trailer resmi berdurasi tiga menit yang baru saja diedarkan. Di mana boneka berambut pirang yang diketahui bernama Ghawiah itu meneror pasangan suami istri Anya dan Daniel.

Teror dalam film ini memang lebih banyak menimpa pasangan Anya dan Daniel yang baru saja pindah ke Bandung. Semua berawal saat Daniel menebang pohon dan menemukan boneka perempuan tiba-tiba ada di bagasi mobilnya.

Karakter Anya diperankan oleh Shandy Aulia, sementara Denny Sumargo diplot sebagai Daniel. Interaksi keduanya di layar lebar bukan pertama kali karena sebelumnya mereka dipasangkan dalam 308.

THE DOLL akan menyemarakkan momen Halloween pada 27 Oktober mendatang. Selain dua nama di atas, film ini juga diramaikan kehadiran Sara Wijayanto serta Vita Mariana.
Film Horor The Doll Akan Segera Hadir Film Horor The Doll Akan Segera Hadir Reviewed by Unknown on 11:07 PM Rating: 5

No comments

Recent