Perez: Undecima Madrid Tidak Normal

www.indomonopoly.com

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan ia amat puas usai melihat timnya menutup musim kompetisi kali ini dengan memenangkan 11 trofi Liga Champions alias Undecima.

Madrid menang atas Atletico Madrid di final yang digelar di Milan pekan lalu. Mereka mengalahkan tim sekota lewat babak adu penalti, usai pertandingan tertahan di skor imbang 1-1 selama 120 menit.

"Ketika kami memenangkan Undecima, rasanya amat memuaskan. Ini juga dirasakan oleh semua fans di seluruh dunia. Pada situasi seperti ini, mereka tahu seberapa besar reputasi yang dimiliki Real Madrid," tutur Perez pada Marca.

"Memenangkan 11 trofi Liga Champions bukan sesuatu yang normal, namun memang benar bahwa Madrid amat nyaman ketika bermain di kompetisi ini. Ini ada dalam DNA kami."

Perez juga menilai bahwa laga final adalah pertandingan yang kerap dimainkan dengan intensitas tinggi dan apapun bisa terjadi di antara dua tim yang bermain.

"Hari ini, seorang teman mengirimkan saya sebuah video yang menunjukkan anaknya menangis ketika Atletico mencetak gol. Partai final adalah sesuatu yang sulit dijelaskan. Ini bukan pertandingan yang normal. Atmosfernya amat hebat, semua orang menanti apa yang akan terjadi, dan ada tekanan yang luar biasa."
Perez: Undecima Madrid Tidak Normal Perez: Undecima Madrid Tidak Normal Reviewed by Unknown on 12:30 PM Rating: 5

No comments

Recent