Sahrul Gunawan-Indriani Hadi Akan Resmi Bercerai Di Bulan Puasa?

www.indomonopoly.com\

Sidang cerai Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada (2/6). Sidang kali ini dengan agenda keterangan saksi dari pihak keluarga.

Namun sayangnya, pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini kembali tidak menghadiri persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Tito Hananta Kusuma.

"Hari ini sidang melengkapi bukti dari saksi perkara Indriani Hadi dan Sahrul Gunawan. Selanjutnya majelis hakim mengkonfirmasi apakah benar tidak ada KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Kami katakan tidak ada KDRT dan tidak ada orang ketiga dan persoalan harta gono gini," ujar Tito saat ditemui usai sidang.

Namun, karena sidang berlangsung tertutup, saksi yang dihadirkan pun dirahasiakan.

"Ada saksi keluarga yang kami hadirkan. Di dalam hukum perceraian tertutup untuk umum. Hasil dari kesepatakan dari keduanya yakni ingin berpisah secara pisah baik-baik," jelas Tito.

Berhubung menjelang bulan Ramadan, sidang putusan cerai pun akan ditetapkan sekitar dua minggu lagi. "Saat ini kami menunggu panggilan resmi dari pengadilan untuk putusan (cerai). Mengingat jadwal sangat padat menjelang bulan puasa, sehingga menunggu jadwal yang ditentukan pengadilan untuk putusan. Mungkin sekitar dua minggu," pungkasnya.
Sahrul Gunawan-Indriani Hadi Akan Resmi Bercerai Di Bulan Puasa? Sahrul Gunawan-Indriani Hadi Akan Resmi Bercerai Di Bulan Puasa? Reviewed by Unknown on 1:23 PM Rating: 5

No comments

Recent