Kim woo Bin Dapat Dukungan Dari Pacar Dan Lee Min Ho

www.indomonopoly.com
Keputusan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A terjun dalam satu produksi memang langsung mencuri perhatian. Banyak penggemar yang penasara dengan akting dua bintang yang sama-sama memiliki kekasih itu.

Dalam presscon Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin pun mengungkapkan kalau ia menerima banyak dukungan dari Shin Min Ah sang kekasih. Dua bintang ini memang selalu mendukung proyek satu sama lain.

"Setiap kali ada teaser yang keluar, Shin Min Ah selalu memberikan dukungan. Dia malah menantikan banget drama ini," ungkap model-aktor tersebut seperti yang dilansir Soompi.

Kim Woo Bin juga mengaku masih berhubungan dekat dengan Lee Min Ho. Kekasih Suzy Miss A ini sebelumnya pernah main bareng dengannya dalam The Heirs, serial yang membuat nama Kim Woo Bin melonjak.

"Aku juga akrab dengan Lee Min Ho, dan dia juga menghubungiku untuk memberikan dukungan," papar bintang akan akan berulang tahun ke-27 ini.

Uncontrollably Fond sendiri dijadwalkan tayang 6 Juli besok. Drama baru KBS itu akan mengusung kisah cinta antara Kim Woo Bin dan Suzy, teman masa kecil yang terpisah karena sebuah takdir pahit dan bertemu kembali saat keduanya memiliki pekerjaan yang jauh berbeda.
Kim woo Bin Dapat Dukungan Dari Pacar Dan Lee Min Ho Kim woo Bin Dapat Dukungan Dari Pacar Dan Lee Min Ho Reviewed by Unknown on 1:49 AM Rating: 5

No comments

Recent