Suarez: Iniesta Adalah Panutan Bagi Semua Pemain Sepak Bola

indomonopoly.com

Bintang baru Barcelona, Denis Suarez memberikan pujian kepada rekan satu klubnya, Andres Iniesta. Menurut Suarez, Iniesta adalah sosok pemain yang layak untuk dijadikan panutan bagi setiap pemain sepakbola.

Suarez baru saja merampungkan kepulangannya kembali ke Barcelona. Klub asal Katalan beberapa waktu yang lalu telah memutuskan untuk menebus klausul beli ulang pemain yang saat ini berusia 22 tahun dari klub Villarreal.

"Iniesta adalah panutan bagi semua orang yang ada di sepakbola. Saya tentu sangat senang bisa belajar sesuatu dengan bermain bersamanya," ujar Suarez seperti dilansir dari Soccerway.

Sebelum pindah dan bergabung dengan Barcelona, Suarez sudah ditempa dibeberapa klub lain. Selain Villarreal, Suarez juga sempat bergabung dengan Sevilla bahkan Manchester City. Ia yakin pengalamannya bisa membantu adaptasi di Barcelona.

"Saya tumbuh sebagai pemain sebagai pemain sepakbola dengan banyak pengalaman. Sevilla membuat kebugaran saya membaik dan kesadaran taktik saya meningkat serta benar-benar menikmati waktu saat berada di Villarreal. Mereka memainkan sepakbola yang mirip dengan Barcelona," tandasnya.
Suarez: Iniesta Adalah Panutan Bagi Semua Pemain Sepak Bola Suarez: Iniesta Adalah Panutan Bagi Semua Pemain Sepak Bola Reviewed by Unknown on 1:48 PM Rating: 5

No comments

Recent