Dybala Enggan Disebut Pemimpin Baru Di Juve Bila Poga Pergi

indomonopoly.com

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengatakan bahwa dirinya tak merasa otomatis menjadi pemimpin dalam tim setelah rumor kepergian Paul Pogba dan Leonardo Bonucci.

Dua nama tersebut memang santer disebut-sebut sangat diidamkan oleh Manchester United. Nama Pogba bahkan diklaim rela membuat Setan Merah mengeluarkan dana 120 juta euro demi mendapatkannya.

Sama seperti Pogba, The Red Devils juga tertarik untuk mendatangkan bek Juventus yang bersinar di Euro 2016, Leonardo Bonucci. Bonucci sendiri juga diinginkan oleh Manchester City dan juga Chelsea.

Menanggapi hal tersebut, dalam wawancara dengan Tuttosport, penyerang Argentina tersebut menolak menyebut dirinya akan menjadi pemimpin baru di Juventus bila dua nama itu cabut dari Turin.

"Saya pikir masih terlalu dini untuk memikirkan itu. Dan lagi di kelompok ini sudah ada begitu banyak pemimpin, saya tak merasa saya bisa memainkan peran itu, untuk saat ini," ujarnya.

"Tapi saya bisa memberikan kepastian, bahwa setiap kali saya di lapangan, saya akan memberikan semuanya untuk membantu tim dengan cara saya bermain," tandasnya.
Dybala Enggan Disebut Pemimpin Baru Di Juve Bila Poga Pergi Dybala Enggan Disebut Pemimpin Baru Di Juve Bila Poga Pergi Reviewed by Unknown on 1:57 PM Rating: 5

No comments

Recent